LANDSCAPE INDONESIA

Fotografi Landscape adalah fotografi pemandangan alam atau dalam pengertian lain adalah jenis fotografi yang merekam keindahan alam, dapat juga dikombinasikan dengan yang lain seperti manusia, hewan dan yang lainnya, namun tetap yang menjadi fokus utamanya adalah alam.
Beberapa saat yang lalu saya pergi hunting bersama tim photography saya dan melakukan pengambilan gambar di beberapa tempat, inilah beberapa gambar Landscape yang saya ambil :


Lokasi : DreamLand - BALI
Camera : 60D + Lensa Kit 18-55mm
Filter : GND + ND8 + CPL
Lokasi : Kuta Beach  - BALI
Camera : 60D + Lensa Kit 18-55mm 
Filter : GND + ND8 + CPL



Lokasi : Taplau   - Padang
Camera : 60D + Lensa Kit 18-55mm 
Filter : GND + ND8 + CPL

Lokasi : DreamLand   - BALI
Camera : 60D + Lensa Kit 18-55mm 
Filter : GND + ND8 + CPL

Lokasi : Kuta Beach  - BALI
Camera : 60D + Lensa Fish Eye 8 mm 
Filter : -
Lokasi : Taplau  - PADANG
Camera : 60D + Lensa Fish Eye 8 mm 
Filter : -

Mungkin itu saja beberapa gambar yang saya ambil, nanti kalo ada yang terbaru pasti saya update :)

1 komentar :

  1. Halo Admin :)

    Saya sangat suka dengan postingan foto-fotonya :)
    Perkenalkan, saya Dewi dari tim kumpulbagi. saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi foto-foto,video,menggunakan hosting yang lain dengan tujuan promosi ? :)
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

    Oh ya, di sana anda bisa dengan bebas mendowload foto-foto,video dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    Terima kasih.


    Salam.
    dewi

    ReplyDelete

 

Popular Posts