Apa itu Talk Fusion



Talk Fusion adalah perusahaan dari Amerika Serikat yang sekarang telah berumur 5 tahun. Dengan produknya yang diberi nama Video Communication, yang terdiri dari 9 macam sub produk, yaitu; Video Email, Video Blog, Fusionwall, Video Share, Video Autorespondens, Video Life Broadcasting, Video Conference, Video Newsletters, dan E-Subscription Form.

Bisnis NETWORK MARKETING GLOBAL & WORLD CLASS
Dengan pembayaran komisi TERCEPAT DI DUNIA!


Saat perusahaan lain memberi bonus harian/ mingguan/ bulanan, Talk Fusion memberi bonus dalam 3 menit (di Indonesia) & 1 menit (di USA) Saat terjadi penjualan Anda sudah dibayar sebelum beranjak dari tempat duduk anda!
PELUANG BISNIS GLOBAL MULTIMEDIA ONLINE PERTAMA DIDUNIA!
Beberapa contoh penggunaan produk TalkFusion :
Karyawan (untuk meeting online), pelatihan perusahaan, weeding organizer, agen asuransi (buat calon/nasabah “terpesona” dengan video email dari anda, tidak lagi email text) pemilik usaha/bisnis (promosikan bisnis by video online dengan BRAND sendiri), Internet Marketer (tutorial online, video autoresponder, e-subscribtion form) guru/ dosen/ pelajar/ mahasiswa (video share ke social media, belajar online bersama), family (video conference 15 orang sekaligus, ucapan selamat, terimakasih via video email), pebisnis MLM (motivasi online, presentasi/ seminar online, dll) dan tidak terbatas lagi yang bisa memakainya….

Pernyataan yang hampir orang pikirkan : 
- Bila kita mendengar kata VIDEO, mungkin kita langsung berpikir YouTube.
- Bila kita mendengar kata EMAIL, mungkin kita langsung berpikir Yahoo.

Perusahaan ini didirikan dan dipimpin oleh seorang CEO Mr. Bob Reina. Dengan Talk Fusion, Bob Reina ingin melakukan sebuah perubahan besar seperti yang dilakukan oleh Bill Gates dan Mark Zuckerberg. Dia ingin membawa perubahan bagi gaya komunikasi manusia saat ini menuju era video. Mulai sekarang tidak ada lagi yang namanya email dengan tulisan, namun email dengan pesan yang disampaikan melalui video, yaitu Video Email.



Tidak hanya dalam sisi gaya berkomunikasi saja yang hendak dirubah, akan tetapi yang lebih penting lagi, Talk Fusion ingin juga merubah tingkat kesejahteraan para penggunanya. Tidak sekedar sebagai konsumen saja, namun pengguna/ user pun juga bisa menjadi seorang pengusaha yang memiliki penghasilan ribuan hingga ratusan dolar ($) perbulan.
 

KEUNGGULAN TALK FUSION 



Ada beberapa keunggulan yang harus anda ketahui tentang perusahaan ini, antara lain:
1. Hingga saat ini, Talk Fusion telah berdiri selama 5 tahun dan masih berdiri dengan kokohnya.

2. Indonesia adalah negara Asia kedua setelah Jepang yang telah dimasuki bisnis Talk Fusion. Di Indonesia sendiri, Talk Fusion baru masuk di awal tahun 2012.Dimana bulan November nanti akan ada soft launching yang akan dihadiri oleh Mr. Bob Reina di Jakarta. Artinya; Talk Fusion masih belum banyak orang  yang mengetahuinya, dan target market kita di Indonesia masih sangat luas. 


3. Perusahaan ini telah terdaftar di DSA (Direct Selling Association); saat sebuah perusahaan yang masuk ke DSA, dan apabila perusahaan tersebut berada dalam masa krisis, maka DSA akan menjamin perusahaan tersebut untuk tetap eksis  berdiri. Artinya; para Associate Talk Fusion akan selalu diberi asupan gizi/makanan selama menjalankan bisnis ini.







4. Talk Fusion adalah satu-satunya perusahaan di dunia yang menerapkan sistem pembayaran instant kepada para Associatenya. Komisi dibayarkan 3 MENIT setelah penjualan di lakukan. Hal ini menjadi bukti bahwa Talk Fusion sangat memperhatikan kesejahteraan para Associatenya.








5. Talk Fusion mendapatkan peringkat ranking A di BBB. Artinya perusahaan ini memiliki pelayanan yang sangat memuaskan terhadap para konsumennya.


6. Talk Fusion mendapatkan rangking #1 di Alexa, sebagai perusahaan yang memiliki kesempatan berbisnis yang paling berkembang di dunia saat ini.


7. Berita tentang perusahaan ini selalu masuk ke media terkenal di Amerika Serikat, seperti USA Today, Fox News, maupun Forbes.


8. Talk Fusion akan memberikan kartu ATM Internasional yang bernama Global Cash Card sebagai alat untuk menerima bonus komisi dari Talk Fusion, dan bisa anda ambil di ATM mana saja yang memiliki tanda PLUS


9. Talk Fusion adalah satu-satunya perusahaan yang menjalankan bisnis Video Communication yang memberikan kesempatan memperoleh pendapatan baru bagi para penggunanya.







10. Perubahan Gaya komunikasi akan segera berubah, dari yang hanya berupa text/tulisan dan suara saja menjadi berupa pesan berbasis video di masa depan.



 APAKAH ANDA HANYA DIAM SAJA UNTUK BERSIAP MENGHADAPI PERUBAHAN TERSEBUT ? ATAU ANDA AKAN MULAI MELAKUKAN SESUATU LANGKAH BESAR UNTUK MENDAPATKAN KEUNTUNGAN DARI PERUBAHAN TERSEBUT.


Talk Fusion adalah jawabannya. Sebuah kesempatan berbisnis yang bermodal kecil namun bisa mendapatkan komisi yang besar.

Di sini, kita layaknya seperti membangun sebuah aset bagi masa depan kita. Contoh; dengan membangun kos-kosan atau rumah kontrakan, maka kita akan mendapatkan tambahan pendapatan tiap bulannya. Sama halnya di Talk Fusion, dengan membeli aset di perusahaan ini (video communication) kita akan mendapatkan tambahan pemasukan dengan nominal yang besar.




 
 


0 komentar :

Post a Comment

 

Popular Posts