BONUS

ANDRE WINATA

Andre Winata (24 tahun) asal Surabaya memutuskan untuk bergabung di bisnis Talk Fusion pada bulan Januari 2012 lalu dan setia menjalankan Diamond Rush Training sehingga saat ini ia telah mencapai di peringkat Diamond Elite dengan penghasilan rata-rata US $800 - $1500 per hari.


Talk Fusion adalah sebuah bisnis jaringan dengan produk media video komunikasi online pertama di dunia dan telah memiliki asosiasi di 135 negara termasuk Amerika Serikat, Indonesia, Jepang, Rusia, Meksiko, Jerman, Inggris Raya, Austria, Malaysia, Australia, Singapore, dan berbagai negara di Afrika.

Bagi Anda yang terinspirasi oleh kesuksesan Andre Winata ini, silakan hubungi:


MARCELINUS HALIM


“Yang paling memperdulikan masa depan Anda dan orang yang Anda cintai adalah diri sendiri, lupakan kritikan-kritikan orang yang tidak perduli dengan masa depan Anda.” Sebuah prinsip hidup yang tidak semua orang mampu memilikinya.
Terlahir dari sebuah keluarga kecil yang kurang melek financial membuat keluarga seorang bocah kecil saat itu terlilit hutang yang cukup besar akibat keliru dalam berinvestasi. Semua usahapun tutup satu persatu, dari jual beli hasil bumi, angkutan umum,dan toko kelontong yang masih jalan dengan keadaan merayap tidak ada keuntungan sama sekali.
Ayahnya adalah motivator terbaik untuknya, beliau selalu memotivasi beliau ketika malam hari. Beliau tidak pernah memarahi karena tidak masuk sekolah atau ketika nilainya merah. Namun beliau selalu membesar-besarkan prestasinya yang kala itu sebenarnya kecil. Hal itulah yang membuat bocah kecil ini terdorang untuk memberikan yang terbaik walau tanpa disuruh hingga sukses seperti saat ini. “ Pemimpin harus lambat dalam memberi hukuman dan cepat dalam memberi penghargaan.” Ovid
“Suatu saat saya sendiri tidak pernah menyangka sore itu merupan titik balik perubahan hidup marselinus halim. Saya diajak kakak saya untuk menghadiri sebuah seminar sukses yang dihadiri ribuan peserta. 15 menit sebelum penutupan seminar itu, sang pembicara mengajak merenung tentang apa saja kontribusi yang telah saya berikan dalam hidup ini. Disitulah detik-detik saya mengambil keputusan yang betul- betul putus-tus. Saya tidak bisa lagi menhan air mata yang terbendung di mata saya. Saya baru sadar selama ini saya adalah orang yang mementingkan diri sendiri, dan lupa membalas budi baik orang tua.” Ungkapnya sambil menerawang.
Disitulah Marsel menjadi pribadi yang baru menurut teman-teman dekatnya. “apa kamu kurang duit?”, “kamu gak nyesel masa mudamu kamu buang untuk bekerja, ada saatnya nanti kamu bekerja, sekarang hepi-hepi dulu bro..”, “kamu ngayal mau beli BMW”. Dan tidak sedikit juga Ada yang mengatakan Marsel sudah gila.
Ia hanya bisa mengatakan pada waktu itu “ kalau kamu bisa melihat peluang seperti saya melihat, maka kamu  pun akan bertindak seperti saya bertindak”. Hanya orang gila yang sukses, Thomas Alva Edison, Wright Brothers, Bruce lee, pernah dikatakan gila, bahkan mereka setalah sukses pun banyak oranng mengeleng-gelngkan kepalanya sambil berkata-kata “ Ck.. ck.. ck.. ck.. gila ya besi bisa terbang kayak burung, gila ya dia menjadi bintang besar,”. Dan teman-temannya pun banyak menggosip di belakangnya “Gila ya... masih umur 19 tahun sudah jadi miliader!”“Hanya terlihat spesial itu tidak cukup, lakukanlah yang orang lain tidak lakukan maka Anda akan dapatkan yang orang lain tidak dapatkan”
Namun kini siapa menyangka seorang laki-laki berumur sekitar 19-23 tahun, di sebuah majalah bisnis nasional. Belasan majalah dan surat kabar yang meliput profilnya. Beberapa majalah menulisnya sebagai “Sang Pemecah Rekor” adalah Marselinus Halim. Dia adalah penghobby mobil BMW, sejak usia 20 tahun ia sudah mengkoleksi mobil BMW seri 3 dan BMW seri Z yang di indonesia masih bisa dihitung pemiliknya. Ia juga merupakan investor muda, yang mulai menginvestasi di bidang property. 

Bagi Anda yang terinspirasi oleh kesuksesan Marcelinus Halim ini, silakan hubungi:


DERRICK ADHI PRATAMA


Nama : Derrick Adhi Pratama, SE
Lahir   : 22 maret 1988
Lama menjalankan bisnis talkfusion : 8 bulan


 Sekilas sejarah sebelum dan sesudah menjalankan TalkFusion :
Lahir 24 tahun yang lalu di sebuah keluarga yang berkecukupan dengan topangan usaha percetakan sang ayah membuat masa kecil beliau berlalu dengan menyenangkan, tak pernah terbersit sedikitpun dalam benaknya betapa kerasnya kehidupan di luar sana. Sampai suatu saat ketika krisis ekonomi sedang melanda negri ini, usaha sang ayah mengalami kebangkrutan. Dari sinilah bermula kisah perjuangan hidup seorang anak lelaki biasa untuk mewujudkan mimpi besarnya.
Kehidupan yang berubah 180 derajat membuat bocah ini melakukan segala cara untuk membahagiakan kedua orang tuanya. Mulai dari menjual soal ulangan, nasi goreng, kue, apapun dilakukan demi mendapatkan sepeser uang. Sebuah kegiatan yang tak lazim bagi seorang bocah sekolah dasar, tetapi harus dijalankan.
Disertai dengan cemoohan dan cacian dari berbagai pihak apakah membuat bocah ini berhenti ? Tentu TIDAK !! Tekad untuk mewujudkan mimpi membahagiakan keluarga jauh lebih besar dari cacian yang diterima.

Sekolah dasar dilalui dengan berjualan, tibalah masa SMP dimana anak-anak lain sebayanya sedang asik-asiknya menghabiskan masa itu dengan bermain, belajar, bersosialisasi, bermain, dan bermain, tapi tidak dengan bocah satu ini, dia tetap gigih memperjuangkan mimpinya. Apa yang dilakukannya kali ini? Beralih dari kegiatan berjualan, dia mulai memberikan les privat kepada anak-anak Sekolah Dasar. Sungguh kegiatan yang menyita waktu bukan? Dia rela menghabiskan waktunya yang semestinya dan sewajarnya dihabiskan untuk belajar dan bermain malah dihabiskan dengan bekerja.

Tahun demi tahun berlalu, tapi dewi fortuna masih belum berpihak padanya. Tibalah saat bocah lelaki ini mulai memasuki masa remaja yang tidak seindah masa remaja yang dialami oleh anak-anak sebayanya. Kegiatan mengajar terus dijalankan demi mendapatkan penghasilan.

Tiga tahun di sekolah menengah atas dilalui tanpa terasa, tibalah saat yang sangat penting bagi kehidupan beliau. Lepas dari SMA saya harus kemana? Keputusan dibuat, dia memutuskan untuk melanjutkan kuliah ke Jakarta dengan bermodalkan tabungan dari hasil jerih payahnya selama ini. Pertentangan terjadi antara beliau dengan sang ayah, sang ayah yang bersikeras melarangnya melanjutkan sekolahnya karena alasan biaya tidak mengurungkan niatnya untuk berangkat ke Jakarta. Lima belas juta rupiah, hasil jerih payahnya mengorbankan masa remajanya dipertaruhkan untuk membayar uang kuliah. Dengan sedikit sisa uang untuk modal hidupnya di Jakarta, perjuangan hidup yang lebih berat sudah menanti di depan mata.

Kegiatan mengajar tampaknya masih menjadi pilihan untuk mendapatkan penghasilan untuk membiayai hidupnya di Jakarta. Beliau bermimpi untuk menjadi accounting no 1 di perusahaan accounting ternama di Jakarta. Waktu itu dengan gaji 3,.. tanggal tiga sudah koma maksudnya. Merasa tidak mungkin untuk meraih mimpinya selama ini akhirnya beliau diperkenalkan dengan bisnis network marketing, sebuah kesempatan yang menurut beliau bisa digunakan untuk meraih mimpi.

Perjuangan mulai membuahkan hasil, dengan kerja keras dan kegigihan, perubahan mulai nampak pada kehidupannya. Penghasilan seratus juta selama satu bulan pernah diraihnya. Beliau mulai menikmati buah dari perjuangannya selama bertahun-tahun. Tapi apakah beliau berhenti bermimpi?? Tidak!!!! Mimpi yang lebih besar sudah menunggu untuk terealisasi.
Pilihan dijatuhkan kepada TalkFusion, kendaraan yang bisa membawa percepatan dalam kehidupannya untuk mimpi yang lebih besar.

Tujuh minggu bergabung di TalkFusion, posisi diamond sudah di tangan. Target selanjutnya adalah penghasilan satu milyard dalam satu bulan, tidak hanya di Indonesia tapi sampai taraf internasional.

Visi :
1. Membuat 100 diamond di tahun 2013 dalam group
2. Mencapai peringkat Royal Blue Diamond
3. Membangun kerajaan bisnis dari seluruh asia sampai seluruh dunia
4. Menikmati time & financial freedom di umur 27

Misi :
1. Membuat pertemuan gathering V-Trust rutin setiap minggunya di seluruh kota di Indonesia
2. Menduplikasikan system diamond rush training ke seluruh group
3. Memulai dengan benar bisnis TalkFusion dengan konsistensi, integritas, dan impian yang tinggi


 

0 komentar :

Post a Comment

 

Popular Posts