Kesalahan yang ada pada sekuel Harry Potter

[FAIL!!!] Kesalahan2 yg ada pada Sekuel Harry Potter 

Siapa yang gk kenal dengan film harry potter.. kecuali kalo jarang update ya..heheh

berikut adalah beberapa kesalahan yang terjadi dalam film "Harry Potter"

Langsung aja disimak.

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
 

Sekuel yang turun pertama kali tahun 2001 dengan judul "Harry Potter and the Sorcerer's Stone" ini udah menarik banyak keuntungan sampai sekuelnya yg terakhir muncul tahun 2012 lalu. Tetapi, sadar atau gak ternyata ada banyak kesalahan2 pada sekuel2 tersebut. Mau tau apa aja kesalahannya?

Pada seri "Harry Potter and the Chamber of Secrets" terlihat seorang kameramen yg ikut masuk ke dalam scene perkelahian antara Harry dan Malfoy di bagian kiri. #tepokjidat

 

Pada seri "Harry Potter and the Order of the Phoenix" bagi agan2 yg cermat tentu bisa melihat adanya perubahan dari kaos yg dipakai Harry saat mengalami mimpi buruk, dari kaos oblong menjadi kaos polo.

 Lalu pada seri "Harry Potter and the Sorcerer's Stone" kita bisa melihat kehebatan sihir Ron Weasley dimana yg sebelumnya rambutnya belah tengah beberapa detik kemudian jadi belah pinggir.

 
Di seri "Harry Potter and the Chamber of Secrets" juga kita bisa melihat fakta bahwa Burung (dalam arti yg sebenernya ya gan  milik Harry Potter adalah fake alias mainan, masa burungnya jatuh begitu? harusnya kan dia terbang.

 
Pada seri "Harry Potter and the Half-Blood Prince" kita bisa melihat satu fakta unik (mungkin 2), di scene awal tinggi Harry cuma sepundak Dumbledore tapi di scene selanjutnya tinggi Harry jadi sehidung Dumbledore. jadi faktanya adalah Dumbledore nya yg jadi pendek atau Harry yg tiba2 jadi tinggi?

Lagi, di seri "Harry Potter and the Prisoner of Azkaban" yg tadinya Hermione dan Ron berdiri di depan pagar tiba2 berubah jadi pephonan di belakangnya pada scene selanjutnya.

 Ada yg merhatiin kain selimut di seri "Harry Potter and the Half-Blood Prince"? Ya, kain selimut itu berpindah secara ghaib yg tadinya di bagian samping sofa jadi bagian belakang sofa #anehbinajaib

Di seri "Harry Potter and the Deathly Hallows: Part 1" kembali terulang kejadian seperti di No.7, lagi2 buku milik Hermione kembali terbuka secara mistis, padahal gak mungkin buku tebal gitu bisa tertiup angin kan. 

 

begitulah sob kesalahan2 yg ada di Sekuel Harry Potter yg saya temuin.hehe

                                                                                                                                      Sumber



0 komentar :

Post a Comment

 

Popular Posts